terkini

ASA Akan Tetap Berkarya Meskipun Gagal Di Pilkada 2020

Selasa, 08 September 2020, 3:00:00 PM WIB Last Updated 2020-09-08T07:00:47Z


Ahmad Syaiful (Acong) bersama pendukung Asa (dok:istimewa)




BeritaKubar.com, Sendawar - Pasangan Ahmad Syaiful dan Asran kembali bertemu di acara ajang Silahturahmi bersama tim sukses ASA, di kediaman pribadi Acong di Kecamatan Tering, Kabupaten Kutai Barat, Senin (07/09/2020).

Setelah dinyatakan gagal dalam pendaftaran Pilkada 2020 dan tidak mendapat dukungan dari 24 partai di Kubar. Mimpi pasangan  Ahmad Saiful (Acong) dan Asrani, bernafas mentas di pemilihan kepala daerah Kutai Barat pupus, usai tak mendapat satupun  partai  pengusung hingga  detik-detik akhir  masa pendaftaran 6 September lalu, meski kecewa dan sedih Acong dan Asrani mencoba tegar dan sembari memohon maaf kepada para pendukungnya.

Sehari pasca penutupan masa  pendaftaran keduanya hadir dalam satu panggung pasangan yang disingkat ASA itu mencoba menyakinkan pendukung mereka jika kegagalan mereka bukanlah karena manusia tetapi dari Maha Kuasa itu yang di ungkapkannya bertepat di acara ajang.

“Golkar memiliki saya tapi ASA tidak bisa dimiliki golkar insya Allah kami akan maju di tahun 2024 yang akan datang buat ASA dan masyarakat Kubar tulus untuk ASA,” pungkas Acong

Ia juga mengatakan, “Terserah orang lain berpikir lain kami akan terus berkarya , dan untuk tim ASA saya belum perintahkan untuk ke tim kiri dan kanan, jika ada komitmen mereka tanda tangan diatas matrai 6000 bukan untuk tim ASA saja tapi untuk  masyarakat Kutai Barat,” ujar yang kenal masyarakat Haji Acong.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin meskipun nasib berkata lain ASA tidak akan runtuh semangat maju untuk tetap berkarya walau ada rasa sedikit kekecewaan tidak masuk dalam pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kubar tahun 2020/2024,” ungkap Asrani
\
Beliau juga mengatakan akan rehat sementara dari dunia politik meski punya kenyakinan akan kembali berpasangan dengan Acong di pilkada tahun 2024 yang akan datang .

 “Kita akan kembali berjuang di tahun 2024 yang akan datang mudah –mudahan tidak ada halangan untuk ASA,” tutup Asrani.

Editor: Santi Dwi Lestari

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASA Akan Tetap Berkarya Meskipun Gagal Di Pilkada 2020

Terkini

Topik Populer