terkini

Wow!!! Berbekal Ratusan Ribu Rupiah Dalam Program Arisan Toko Putra 99, Sera Membawa Pulang Mesin Cuci

Meiria nursih danil
Selasa, 18 Agustus 2020, 7:40:00 PM WIB Last Updated 2020-08-18T11:40:53Z
Warga Ngenyan Asa, Sera (32) membawa pulang mesin cuci, hanya dengan mengikuti program arisan berbekal uang ratusan ribu rupiah saat diserahkan mesin cuci oleh Ahmad pemilik Toko Putra 99. 

BeritaKubar.com, Kutai Barat -Toko Putra Elektronik 99 menggelar arisan perdananya yang bertempat di Jl.Sendawar Raya RT 07 Ngenyan Asa, Selasa, (18/08/2020).

Goncangan arisan pun berjalan secara kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan para anggota pun sangat antusias sekali mengikuti program ini karna ini satu-satunya program yang cukup menghebohkan di Kutai Barat, hanya ditoko putra 99 yang berani menerapkan program arisan seperti ini.

"Ini program satu-satu nya di Kubar, kami berlakukan untuk para pelanggan kami yang datang belanja atau ikut program arisan ini" papar ahmad selaku pemilik toko

Program kita ini, lanjut Ahmad, merupakan program subsidi silang yang dimana pelanggan yang beruntung saat diundi tidak lagi membayar setoran arisannya dan bisa bawa pulang barang yang diinginkan dan bagi pelanggan yang belum beruntung akan tetap membawa barang pulan, tapi setelah tenor terakhir arisan.

Ahmad menjelaskan, dimasa pandemi Covid-19 ini, antusias masyarakat untuk mengikuti program ini sangat tinggi hal itu terlihat jelas dari banyaknya pelanggan yang bergabung baik ikut program arisan maupun membeli cash.

"Yang beli cash banyak juga, apalagi yang ikut arisan harga barang kita juga cukup jauh selisihnya, kita ambil untung sedikit saja tapi banyak barang yang terjual," lanjut pemilik TKP 99 ini.

"Nah untuk beberapa hari kedepan kami juga akan launcing toko online putra 99 dan satu-satunya toko online di kutai barat " tambah ahmad diiringi tepuk tangan undangan yang hadir dalam pengundian arisan perdana ini.

Selain itu Ahmad juga menyampaikan bahwa pelanggan yang melakukan pembelanjaan dengan nota sebesar Rp 2 Juta, juga mendapatkan hadiah.

“Kumpulkan nota pembelian cash  tiga lembar dengan nilai minimal Rp 2 juta dapat hadiah hiburan kipas angin portable dan kelipatannya, kemudian Customer Get Customer/CGC (Pelanggan dapat pelanggan. Red) dapat komisi Rp 50 ribu perorang, peserta arisan bawa orang lain ikut arisan,” tutupnya.

Dalam pengundian perdana ini, salah seorang peserta arisan, Sera (32) warga Ngenyan Asa memenangkan undian dan membawa pulang mesin cuci hanya berbekal ratusan ribu arisan. 

"Saya hanya membayar Rp 240 ribu saya sudah bisa bawa pulang mesin cuci dan tidak bayar arisan lagi, program ini sangat bagus sekali, saya rencananya ikut lagi arisan gelombang kedua ini," ucap Sera kepada Beritakubar.com saat dihubungi melaui telpon seluler.(MND/BK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow!!! Berbekal Ratusan Ribu Rupiah Dalam Program Arisan Toko Putra 99, Sera Membawa Pulang Mesin Cuci

Terkini

Topik Populer