terkini

Unik!! Pembagian Sembako Di Tengah Sungai Mahakam

Rabu, 19 Agustus 2020, 5:34:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T09:34:23Z




Polres Kubar melakukan bakti sosial di kampung tering (Dok:istimewa)
BeritaKubar.com, Kutai Barat – Hari ini Rabu (19/08/2020) Bentuk kepedulian Polres Kubar terhadap masyarakat Kutai Barat khususnya Kecamatan Tering Sebrang, terkait dampak pandemi Covid-19 yang melanda Kutai Barat. Hari ini polres Kubar membagikan paket bantuan sosial kepada masyarakat Tering, Kecamatan Tering Kabupaten Kutai Barat, pukul 08:30 Wita.

Hal ini juga dilakukan serentak oleh Polsek dan jajaran Polres Kutai Barat, kegiatan sosial ini spesial untuk perdana dilaksanakan di dalam kapal pas ditengah Sungai Mahakam, dengan membagikan paket sembako dan beras kepada warga Tering.


pembagian sembako oleh Waka Polres Kutai Barat Kompol Sukarman (Dok:istimewa)
Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Saputra diwakili oleh  Waka Polres Kutai Barat Kompol Sukarman menuturkan Polres Kutai Barat dalam pelaksanaan Bakti Sosial ini menyiapkan sebanyak 250 paket sembako dan 500 kg beras yang dibagikan secara serentak.

“Akibat dampak dari pandemi covid-19 ini yang mana kita ketahui masyarakat sangat merasakan ekonomi yang sangat menurun hingga membutuhkan bantuan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap masyarakat Kutai Barat, selain itu ini juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 75,” ujar Sukarman.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni jaga jarak, pakai masker ,sering-sering mencuci tangan dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, tutup Sukarman.

Saburllah merupakan salah satu  masyarakat Tering Seberang penerima bantuan sosial dari Polres Kutai Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan apalagi dimasa Covid-19, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.

Repoter : Siti Regina
Editor : Santi Dwi Lestari

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unik!! Pembagian Sembako Di Tengah Sungai Mahakam

Terkini

Topik Populer