terkini

Tabrakan Yang Melibatkan Dua Pengendara Di Kecamatan Long Iram, Hingga Saat ini Belum Diketahui Pasti Identitas Korban

Meiria nursih danil
Rabu, 19 Agustus 2020, 12:27:00 AM WIB Last Updated 2020-08-18T16:27:21Z
Kecelakaan yang melibatkan dua motor yaitu Vario 150cc dan Satria FU//Doc.Anggita

BeritaKubar.com,Kutai Barat- Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua motor Satria Fu dan Vario 150cc saling bertabrakan yang bertempat di Kecamatan Long iram Pukul 23:20 wita, Selasa,18/08/2020.

Informasi sementara Kronologis penyebab kecelakaan ialah karna pengemudi motor Satria FU melaju kencang, dengan kondisi tidak memakai lampu sehingga pengemudi motor Vario yang berlawanan arah tidak melihat jika sedang ada motor melaju kencang dari arah yang berlawanan karna kondisi Gelap dan jalanan licin sehabis hujan.


"Jadi dia laju pake motor vario 150 terus motor satria fu gak ada lampunya dari arah berlawanan, pas depan PLN mana kondisi jalanan disitu licin" ungkap Anggita salah seorang saksi, melalui pesan Whatsapp.

Hingga saat ini belum diketahui kondisi keadaan korban Namun menurut informasi dari saksi (anggita) 1 orang meninggal ditempat, dan yang satunya masih dalam perjalanan menuju puskesmas Long Iram, kita juga masih menunggu informasi lebih lanjut dari Pihak Kepolisian.
(MND/BK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabrakan Yang Melibatkan Dua Pengendara Di Kecamatan Long Iram, Hingga Saat ini Belum Diketahui Pasti Identitas Korban

Terkini

Topik Populer