terkini

Polres Kubar Bagikan Masker Gratis

Jumat, 21 Agustus 2020, 6:48:00 PM WIB Last Updated 2020-08-21T10:57:41Z
Personil Kalpores Kubar membagikan masker gratis di jalan raya lampu lalulintas (Dok:ey)

BeritaKubar.com, Kutai Barat – Personil Polres Kutai Barat membagi-bagikan masker  untuk pengguna jalan raya diperhentian lampu merah simpang tiga jalur Perkantoran Pemkab, Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat. Jumat (21/08/2020) pukul 10.22 Wita.

Kasat Kalpores Kubar memasangkan langsung masker

Kasat lalulintas Kutai Barat, Iptu Alimuddin didampingi Personil Ops, mengatakan kegiatan bagi-bagi masker gratis dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. Pembagian masker itu bertujuan untuk mencegah penularan pandemi virus corona di Kabupaten Kutai Barat, kegiatan ini dilakukan dijalan raya dan diperhentian lampu lalulintas (traffic light) Kubar.

“Ya, kita memang mengadakan kegiatan pembagian masker yang bertujuan untuk memutuskan rantai penularan pandemi Covid-19 khususnya Kutai Barat,” kata Alimuddin.

petugas pun memberikan edukasi ke masyarakat agar menggunakan masker saat berpergian dan menjaga jarak (physical distancing) serta mengikuti protokol kesehatan yang di ajurkan pemerintah.

Ipnu Alimuddin Kasat Polres Kubar dan Personil kalpores berfoto bersama wartawan media Berita Kubar
Hal ini dilakukan Kasat Lalulintas Kubar untuk yang kedua kalinya dan akan terus dilaksanakan diwaktu libur panjang, "Kalpores sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat Kutai Barat dan saling mengingatkan satu sama lain agar menjaga kesehatan tidak lupa mengingatkan pengendara bermotor agar jaga jarak," tutupnya.

Penulis : Siti Regina
Editor : Santi Dwi Lestar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Kubar Bagikan Masker Gratis

Terkini

Topik Populer