terkini

Pesan Sekertaris DPD KNPI Kutai Barat HUT RI Ke 75 Tahun 2020

Senin, 17 Agustus 2020, 6:34:00 PM WIB Last Updated 2020-08-18T09:28:40Z


Ketua DPD KNPI  Canissius Arjan dan Sekertaris DPD KNPI Fachrujianyah B (dok : ey)

BeritaKubar.com, Kutai Barat - Bertepatan  dengan peringatan  HUT RI ke-75 Tahun 2020, KNPI memberikan pesan terhadap seluruh pemuda Kabupaten Kutai Barat untuk bangkit dan berkarya dalam hal yang membangun satu sama lain, Senin (17/08/2020) pukul 09.00 Wita.

Sekertaris DPD KNPI, Fachurjiansyah B berpesan “Untuk pemuda mari bangkit dan berkarya secara nyata,” ucapnya.

Dalam upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh DPD KNPI merupakan salah satu bentuk partisipasi pemuda didalam mendukung pembangunan Indonesia lebih baik, terkhususnya di Kabupaten Kutai Barat.

Fahruljiansyah B selaku Sekertaris DPD KNPI, mengatakan acara ini di laksanakan di Lapangan Kodim 0912/KBR dan difasilitasi oleh Kodim kami mengucapkan banyak terima kasih untuk Kodim, Bank BPD Kaltimtara, PT. TCM , PT.BEK yang telah membantu konsumsi serta fasilitas lainnya.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini murni dari DPD KNPI untuk mengingatkan generasi muda Kubar  sejatinya kita dalam hal memperingati hari kemerdekaan melalui momen HUT RI ke 75 menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk pemuda maju kedepan.Paparnya

Beliau menuturkan hal ini dilakukan demi mencegah penularan virus covid-19 serta mendukung  protokol kesehtan tetap menjaga jarak atau social distancing.

Editor : Santi dwi lestari
Repoter : Siti regina md
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesan Sekertaris DPD KNPI Kutai Barat HUT RI Ke 75 Tahun 2020

Terkini

Topik Populer