terkini

Komunitas Two Stroke Sendawar ,Gelar Kegiatan Bakti Sosial Sambut HUT RI ke-75

Meiria nursih danil
Minggu, 16 Agustus 2020, 6:44:00 PM WIB Last Updated 2020-08-17T03:57:52Z
Komunitas Two Stroke saat akan menggelar Bakti Sosial //doc.istimewa

BeritaKubar.com,Kutai Barat – Perkumpulan para pemuda yang mempunyai satu kesamaan hobi terkait bidang otomotif biasanya selalu dikaitkan dengan hal negatif. Anggapan itu coba ditepis oleh Komunitas Two Stroke Sendawar yang terdiri dari para pemuda Kubar pecinta sepeda motor ini.

Komunitas yang baru terbentuk ini terus melakukan hal positif ditengah masyarakat. Mulai dari kepedulian membantu antar sesama hingga mempromosikan tempat wisata menarik di Bumi Tanaa Purai Ngeriman. Salah satunya yang dilakukan pada Minggu (16/8/2020) dalam menyambut HUT RI ke-75 dengan menggelar bakti sosial.

“Kami melakukan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat pelaksanaan upacara peringatan  HUT Kemerdekaan RI ke-75 di halaman kantor Pemkab Kubar. Sekitar 30 orang yang hadir dan bersama-sama berdasarkan keinginan kami sebagai pemuda Kubar dalam menyambut hari bersejarah bangsa Indonesia ini,” kata Ketua Komunitas 2 Stroke Sendawar, Hardik Rejdianto disela-sela kegiatan pada Minggu (16/8/2020).

Bahkan jika seandainya tidak terkendala pandemi ini, anggota komunitas tersebut ingin sekali dapat hadir mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-75. Oleh karenanya, hanya melalui kegiatan inilah yang dapat mereka lakukan dalam menyambut dan memaknai peringatan Kemerdekaan RI ke-75.

"Kami selaku masyarakat serta perwakilan Komunitas Motor 2 Tak mengucapkan selamat ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75, sesuai moto Kutai Barat, semoga hari esok lebih baik lagi dari pada hari ini," ucap penasehat Komunitas Two Stroke Sendawar, Iwan Nurcahyo .

Komunitas Two Stroke Sendawar ini merupakan perkumpulan baru sebagai pecinta motor 2 Tak yang hampir punah di Kubar yang ingin dibangun kembali. Yang mempunyai susunan kepengurusan dengan akte notaris resmi atas nama Gared Randhani, SH,nomor 28 tanggal 13 Maret 2020 yakni :
Ketua : Hardik Rejdianto.
Wakil : M. Wahyu Ariyanto
Sekretaris : Herry Kurniawan
Bendahara : Didik S
Pembina : Ade A.
Yang mana dalam komunitas ini telah beranggotakan sebanyak  55 orang dan masih akan terus bertambah.Dan untuk kedepannya dapat terus berbuat hal yang positif didalam masyarakat.

“Kami ingin menggagas lagi perkumpulan motor 2 Tak, tetapi dengan kegiatan yang membangun. dengan berlandaskan kebersamaan dengan mengutamakan rasa persatuan dan kesatuan. Serta berusaha membantu menciptakan keselamatan dan ketertiban lalu lintas di jalan raya,” tandasnya.
(MND/BK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Two Stroke Sendawar ,Gelar Kegiatan Bakti Sosial Sambut HUT RI ke-75

Terkini

Topik Populer