terkini

Ketua PKK Gelar Pembagian Masker Untuk Masyarakat Kubar

Sabtu, 22 Agustus 2020, 9:10:00 AM WIB Last Updated 2020-08-22T01:10:56Z



Ketua TP-PKK Kubar Yayuk Seri Rahayu Yapan saat mendampingi Bupati Kubar FX Yapan dan Pasangkan masker ke salah satu warga di pasar Barong(istimewa)

BeritaKubar.com, Kutai Barat – Dalam  rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tepat di 17 Aguastus 2020 Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kutai Barat menggelar kegiatan bagi-bagi masker. Kegiatan ini dilakukan serentak pada setiap Kecamatan di Kubar.

Kegiatan bagi  masker di awali Ketua TP PKK Kubar, Yayuk Sri Rahayu Yapan bersama Bupati Kubar FX Yapan yang didampingi Wakil Bupati Edyanto Arkan, selepas apel memperingati HUT RI ke-75 dengan ikut langsung mengunjungi pedagang pasar di Kecamatan Barong Tongkok guna membagikan masker, ini diungkapkan Yayuk saat dikonfirmasi lewat telepon pribadinya, Kamis (20/08/2020).

Sebelumnya, saat upacara telah dilakuian penyerahan masker secara simbolis kepada Ketua TP-PKK Kecamatan. Diwakili kecamatan Barong Tongkok, Melak dan Linggang Bingung, dilanjutkan dengan mengunjungi pasar Jaras dan pasar utama Barong Tongkok. Dimana Ketua TP PKK Kubar mendampingi Bupati  dan Wakil Bupati ikut serta guna memberikan edukasi akan pentingnya menggunakan masker ke masyarakat

Harapannya melalui gerakan PKK ini  dalam kegiatan bagi-bagi masker  “Agar masyarakat  untuk semakin sadar dan disiplin menggunakan masker dalam setiap aktivitas yang dilakukan, terutama aktivitas di luar rumah,” tegas Ketua TP PKK Kubar.

Yayuk pun mengajak seluruh masyarakat Kubar, mari sadar pakai masker. Ini untuk melindungi diri kita dan orang lain disekitar kita. Tak lupa pula Yayuk mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan PKK dalam pembagian masker.

Reporter : Erma Yunita
Editor : Santi Dwi Lestari
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PKK Gelar Pembagian Masker Untuk Masyarakat Kubar

Terkini

Topik Populer