terkini

Kembali Jagokan Yakan Di Pilkada 2020, Intruksi Partai Amanat Nasional

Meiria nursih danil
Rabu, 05 Agustus 2020, 7:29:00 PM WIB Last Updated 2020-08-05T13:29:56Z
FX Yapan Arkan Bupati Kutai Barat

Beritakubar.com, Sendawar- Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat kordinasi dengan tema "Menuju Pemilukada Kubar 2020" di Hotel Sidodadi Kelurahan Barong Tongkok, Kutai Barat, Selasa (04/08/2020).

Rapat ini juga dihadiri bakal calon bupati yakni FX Yapan, Ketua DPD PAN H. Sopyansyah, Arkadius Elly, Rita Asmara Dewi dan sejumlah pengurus partai lainnya.

Ketua DPD PAN Sopyansyah mengungkapkan, acara itu sebagai ajang memperkuat silaturahmi antar kader dan anggota partai, serta menyosialisasikan surat keputusan dewan pimpinan pusat (DPP) PAN terkait bakal calon bupati yang didukung oleh PAN dalam Pilkada Kubar 2020.

"Sesuai SK ,DPP secara resmi partai PAN akan mendukung kuat pasangan FX Yapan dan Edyanto Arkan sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. Selanjutnya selaku kader, harus siap mengawal dan memenangkan pasangan cabup dan wabup," ungkapnya.

Sementara itu, FX Yapan juga menegaskan bahwasanya ia bersyukur kembali mempercayainya bersama Edyanto Arkan. Potensi meraih kemenangan dalam ajang politik lima tahun sekali ini pun, kini telah ia miliki. Dengan penuh dukungan berbagai partai politik lainnya, di antaranya ialah Partai PDI Perjuangan, Hanura, Gerindra, PKS, Demokrat, Perindo dan Nasdem.
(MND/BK/MAN).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali Jagokan Yakan Di Pilkada 2020, Intruksi Partai Amanat Nasional

Terkini

Topik Populer