terkini

Jembatan Viral Merah Putih Yang Saat Ini Menjadi Penghubung Dua Kampung

Rabu, 19 Agustus 2020, 3:57:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T07:57:09Z
jembatan viral merah putih (dok:ey)

BeritaKubar. com, Kutai Barat – Pedulinya Petinggi Balok Asa, Susanto terhadap warga Balok Asa terkait pembangunan jembatan merah putih  Kecamatan Barong Tongkok , Kabupaten Kutai barat, Selasa (18/08/2020) pukul  15:00 wita.

Pembangunan  jembatan viral merah putih di Kampung Balok Asa sangat lah penting untuk warga Kampung Balok Asa dan Kampung Asa, jembatan yang menghubungkan dua kampung.

Susanto menyebutkan, sebelum adanya jembatan merah putih kami perihatin dengan kondisi jembatan terdahulu yang tidak layak di gunakan warga  untuk beraktivitas, salah satu warga sering terjatuh dan terpeleset saat menggunakan dua papan  penyambung jalan di sungai  tersebut.

“Dalam keadaan jembatan tidak lanyak pakai Petinggi Balok Asa mengumpulkan dana desa untuk membangun jembatan yang baru dan lanyak di gunakan warga untuk beraktivitas, seperti menores, berkebun,” imbuhnya.

Susanto pun mengatakan kepada media BeritaKubar.com , total pengeluaran dana desa yang di keluarkan berjumlah Rp.24.352.000 juta rupiah, dengan ukuran  lebar 4 meter dan panjang 7,5 meter. Tak lupa warga juga bergotong royong membantu pembangunan jembatan merah putih tersebut. 

Terkait berita jembatan merah putih yang saat ini viral, kami selaku petinggi kampung balok asa tidak ada niat untuk mencoreng atau menghina lambang merah putih indonesia , kami  hanya ingin berkarnya dan menjadikan momen hari HUT kemerdekaaan RI  ke-75 sebagai kenangan mengingat tahun ini 17 agustus yang berbeda.

Hal ini sebagai penjelasan untuk masyarakat Kubar  agar lebih bijak menggunakan  media sosial sebelum berkomentar tentang  jembatan merah putih, sebaiknya masyarakat Kubar mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya.

Reporter : Siti Regina
Editor : Santi Dwi Lestari


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jembatan Viral Merah Putih Yang Saat Ini Menjadi Penghubung Dua Kampung

Terkini

Topik Populer