terkini

Insiden Kecelakaan Tunggal, Anggota Kasat Polres Kubar Membantu Proses Evakuasi

Senin, 24 Agustus 2020, 7:33:00 PM WIB Last Updated 2020-08-24T11:33:09Z


Kecelakaan tunggal didepan PT.Media Utama Borneo, Ngeyan Asa
BeritaKubar.com Kutai Barat - Kecelakaan tunggal  satu unit mobil Rush KT 1819 PA telah menabrak trotoar usai melaju kencang di depan kantor PT. Media Utama Borneo, di duga supir mobil tak fokus saat mengemudi mobil. Kejadian berada di Kampung Ngenyan Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Senin (24/08/2020) sekitar pukul 16:08 WITA.

Saat melintas dari arah Melak menuju Barong Tongkok mobil melaju kencang, karena tidak dapat mengendalikan mobil ia langsung menabrak trotoar, supir mobil kehilangan konsentrasi saat menyetir mobil disebabkan anak-anaknya bermain-main dan membuat keributan dalam mobil, bukan hanya trotoar yang ia tabrak, tapi pohon yang ada di dekat perumahaan warga pun di tabrak juga.

“Kejadian tersebut tak ada korban jiwa , hanya luka ringan yang menimpa 4 orang penumpang yakni 3 anak-anak 1 supir mobil,” ungkap Belakon selaku saksi mati di tempat kejadian.

Setelah kejadian tersebut warga langsung segera menghubungi anggota Kasat Polres Kubar, untuk membantu menangani jalan raya yang ramai di lewati oleh para pengendara mobil dan motor karena terhalang mobil yang hancur tertabrak.

Iptu Rudi selaku anggota Kasat Polres Kutai Barat dan masyarakat  membantu mengatur lalu lintas serta membantu menderek mobil yang sudah hancur untuk dibawa ke bengkel.

Editor : Abner Vaivi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Insiden Kecelakaan Tunggal, Anggota Kasat Polres Kubar Membantu Proses Evakuasi

Terkini

Topik Populer