terkini

DPD KNPI Kutai Barat Gelar Upacara Di Lapangan Kodim 0912/KBR

Senin, 17 Agustus 2020, 5:48:00 PM WIB Last Updated 2020-08-17T09:48:07Z


foto bersama Ketua DPD KNPI Kutai Barat Canissius Arjan,SE



BeritaKubar.com, Kutai Barat – Peringatan hari Kemerdekaan tahun ini dilaksanakan berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya mengingat adanya pandemi COVID-19, hari ini Senin (17/08/2020) Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi digelar diLapangan Kodim 0912/KBR, pukul 09:00 Wita.

Upacara ini khusus untuk pengurus Pemuda KNPI yang berada di beberapa Kampung, di Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, acara ini juga bekerja sama dengan perusahaan PT.TCM, PT. BEK serta personel TNI Kodim 0912/KBR
.
Ketua Umum KNPI,Cannisius Arjan mengatakan dalam rangka 17 Agustus perdana buat anggota KNPI Kutai Barat pada tahun ini terasa berbeda, untuk kali pertama dilakukan secara virtual.
“Peringatan HUT RI ke-75 ini, terasa berbeda dari tahun sebelumnya,” ujar Arjan.

Sama halnya  yang disampaikan Sekertaris KNPI Kutai Barat, Fachruljiansyah B, “Untuk peserta upacara di hadiri oleh sejumlah pengurus KNPI  kecamatan di Kutai Barat dan ada undangan khusus dari mahasiswa Universitas terbuka Pobja Tunas Mandiri Melak yang di turunkan  mahasiswa jumlah peserta yang hadir dalam upacara ini sebanyak 150 peserta di tambah lagi undangan total 200 peserta yang hadir.” imbuhnya.

Kegiatan ini telah dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan pemerintah yaitu seperti jaga jarak, meggunakan masker, dan sering-sering mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

Reporter : Erma Yunita
Editor : Santi Dwi Lestari
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KNPI Kutai Barat Gelar Upacara Di Lapangan Kodim 0912/KBR

Terkini

Topik Populer