terkini

Kunjungi Segera, Toko Elektronik Putra 99 di Ngenyan Asa

PT. Media Utama Borneo
Sabtu, 25 Juli 2020, 12:57:00 PM WIB Last Updated 2020-07-25T05:29:00Z
Foto : Ahmad sang pemilik Toko Elektronik Putra 99


BeritaKubar.com, Sendawar- “Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain” itulah yang menjadi tujuan awal pemilik toko elektronik dan Furniture putra 99 ini, Ahmad .
Ahmad membuka Toko Elektronik pada Rabu 22/07/2020 di Jalan Sendawar Raya, Kampung Ngenyan Asa Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat.

Pengusaha muda ini bercerita tentang sejarahnya membangun kerjaan bisnis yang dulu pernah menjadi besar olehnya “ Dulu saya pernah buka primadana join sama teman dan berbagi hasil tapi perjalanan itu sudah berakhir saya sudah berhenti dan saham disana sudah saya lepas ,sekarang mulai untuk berdiri sendiri menggunakan dana yang saya miliki , selain toko ini saya juga memiliki aset lainnya seperti tempat pemandian TKP 99 Ngenyan asa itu juga salah satu aset saya ,” ujar Ahmad kepada awak media BeritaKubar.com, Jumat (24/07/2020).

Saya bisa seperti ini, lanjut Ahmad , karena pola pikir saya tentang perdagangan itu tidak perlu mengambil untung banyak tapi kita harus bisa menarik perhatian pelanggan dan harga juga lebih miring dari toko lainnya dan saya juga mengadakan arisan di toko ini supaya bisa membantu orang-orang yang ingin membeli barang tapi tidak memiliki uang cash kami. “ mengadakan arisan supaya pelanggan tidak terlalu berat menyetor dan tanpa bunga , tentunya tidak ada di toko lain Program ini , dan toko kami juga melayani servis elektronik  dan penyewaan tv kabel “ Tutupnya.

Satu-satunya toko elektronik yang menerapkan marketing plan’ Arisan yakni toko putra 99 di Kutai Barat ini.

Sistem ini memangkas  paradigma cash selling. Cukup dengan sistem berarisan pelanggan bisa mendapatkan produk atau barang elektronik yang diinginkan .

Anda merasakan penasaran , silahkan kunjungi Toko Elektronik Putra 99 atau hubungi nomor telepon di bawah ini 082353441978


Penulis : Erma & Meiria
Editor : Santi Dwi Lestari
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Segera, Toko Elektronik Putra 99 di Ngenyan Asa

Terkini

Topik Populer