terkini

Kegiatan keluarga besar TNI wilayah Kodim dan Koramil 0912 /kbr menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan awak media ,tokoh masyarakat dan petugas kesehatan di aula kodim.

Jumat, 17 Juli 2020, 2:39:00 PM WIB Last Updated 2020-07-17T06:39:15Z
 Sambutan Dandim 0912/KBR Letkol Inf  Anang Sofyan Effendi, Kamis (16-07-2020). Dok. Hidayat



Beritakubar.com, Barong Tongkok  -  Untuk mempererat tali silahturahmi, Kodim 0912/Kbr menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI Kubar bertempat di aula Kodim 0912/Kbr, Kamis (16/07/2020), pagi pukul 09:15 wita.
Komsos kali ini bertema  “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI Kubar di era Kekinian”. Dalam kegiatan  tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Anang Sofyan Effendi (0912/kbr) ,Kapten Rahman Arhanu, Kapten Arm Sutrisno, Kapten Inf Rohim, dan Dinskes Kubar.
Dandim Kubar ini menghimbau agar masyarkat dan seluruh jajarannya di Kutai Barat dan Mahakam Ulu tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Saya selaku Komandan Kodim 0912/Kbr mengucapkan banyak terimaksih sebesar- besarnya kepada bapak atau ibu sekalian atas kesediaanya hadir dalam acara ini, kita bertemu, kita berkumpul dan saling menukar pikiran,” kata Anang.
Diujung acara tersebut Anang menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan yang diserahkan kepada Asosiasi Jurnalis Kutai Barat (AJK) dan peserta tamu lainnya.
Dalam acara ini hadir Ketua Asosiasi Jurnalis Kubar dan Mahulu (AJK), Alfianur, Organisasi Masyarakat, Insan Pers dari sejumlah media. (SR/BK




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan keluarga besar TNI wilayah Kodim dan Koramil 0912 /kbr menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan awak media ,tokoh masyarakat dan petugas kesehatan di aula kodim.

Terkini

Topik Populer