terkini

Kebakaran Terjadi Di Samping Toko Syiffa Melak Ulu

PT. Media Utama Borneo
Rabu, 22 Juli 2020, 12:32:00 PM WIB Last Updated 2020-07-23T09:43:01Z
Foto : Pemadam Kebakaran saat memadamkan api (Dok:istimewa)

BeritaKubar.com
– Kebakaran terjadi di Jalan Patimura Rt 29, Kelurahan Melak Ulu, Kecematan Melak, Kabupaten Kutai Barat, Rabu (22/07/2020) pagi. Api melalap bangunan rumah toko atau ruko milik H.Upe tepatnya berdampingan dengan toko Syiffa Sahabat.

Humas Kapolsek Melak, Wilarso, mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi tadi pagi, sekitar pukul 08.10 wita.

“Kebakaran ini terjadi pagi tadi sekira pukul 08.10 wita sih, memang tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Dugaan sementara masih dari BBM penyebabnya, tapi masih kami selidiki,” papar Wilarso kepada BeritaKubar.com.

Kronologi kebakaran itu dilihat seorang saksi mata, Janah (37), menurut Janah kebakaran bermula pada saat Upe sedang melayani pembeli Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, kemudian setelah selesai Janah melihat ada percikan api di tempat penyimpanan BBM, dan tak berselang lama api pun semakin membesar dan mengakibatkan toko/ruko upe di lalap si jago merah.

Empat unit Pemadam Kebakaran (Damkar) pun telah dikerahkan untuk memadamkan api, api berhasil di padamkan sekitar pukul 09.45. Dalam peristiwa ini diperkirakan kerugian meterial ditaksir mencapai 1 milyar rupiah. (***).

Reporter : Meiria & Erma
Editor : Santi Dwi Lestari

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Terjadi Di Samping Toko Syiffa Melak Ulu

Terkini

Topik Populer