terkini

Dirgahayu KNPI ke-47 Tahun dan Pengukuhan Pelantikan Dewan Pengurus KNPI Kecamatan Sekolaq Darat

PT. Media Utama Borneo
Jumat, 24 Juli 2020, 12:43:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T04:43:49Z
Foto Bersama 

BeritaKubar.com - Dalam rangka merayakan hari jadi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cannasius Arjan selaku Ketua KNPI  menyelenggarakan pertemuan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Sekolaq Darat, (23/07/2020) pukul 08.00 wita.

Kegiatan acara ini bukan hanya untuk merayakan hari jadi (Anniversarry)Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan tetapi juga untuk Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus KNPI wilayah daerah Kecamatan Sekolaq Darat.

Harapan untuk KNPI selanjutnya ialah dengan adanya KNPI, supaya pemuda Kutai Barat bisa memiliki wadah untuk mengekspresikan diri secara positif, selain itu tujuan KNPI kedepannya ialah mencari lapangan kerja khusus untuk pemuda Kutai Barat khususnya diperusahaan batu bara (tanpa adanya pungutan biaya), serta meminimalisir pengangguran yang ada.

Lanjut Arjan mengajak pemuda Kubar, “Ayo semua pemuda pemudi Kutai Barat kita agar bisa menggunakan sumber daya alam yang ada, kita memiliki banyak lahan yang kosong mengapa tidak kita olah, kita bisa menanam sayur, buah-buahan, membudidayakan ikan-ikan, dan belajar berwirausaha serta masih banyak profesi lainnya yang bisa kita jadikan pekerjaan” tutupnya diakhir pidato.


Penulis : Erma & Meiria
Editor : Santi Dwi Lestari

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirgahayu KNPI ke-47 Tahun dan Pengukuhan Pelantikan Dewan Pengurus KNPI Kecamatan Sekolaq Darat

Terkini

Topik Populer