terkini

VIRAL!! Beredar Video Pasien Positif Corona di Kubar Minta Doa Masyarakat

Lukman Hakim
Minggu, 05 April 2020, 6:18:00 AM WIB Last Updated 2020-04-04T22:19:59Z
Sumber : Infokubar

Beritakubar.com, Kutai Barat - Seorang pasien positif corona di Kutai Barat meminta didoakan lewat postingan video Instagram. Postingan itu kemudian beredar di Facebook, kemarin malam (4/4/2020).

Dalam sebuah video yang beredar tersebut, tampak wajah pasien berada di ruangan rumah sakit, dia meminta didoakan agar sehat dan mampu melewati proses medis terkait virus corona tersebut.



Melalui postingan salah satu akun daring sosial media Kutai Barat itu menyebutkan, video diunggah atas permintaan keluarga JH (korban). Dia menyampaikan soal kondisinya. Kemudian meminta didoakan agar segera pulih seperti sedia kala.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ........ Alhamdulillah keadaan saya saat ini sangat baik dan sehat, saya disini menjalani isolasi selama kurang lebih 10 hari. Saya masih menunggu hasil dari kota (Laboratorium Surabaya) apakah saya positif atau negatif. Jadi saya minta doanya nih dari sodara-sodaraku, sahabat-sahabat saya dan kawan-kawan saya, semoga saya negatif," Berikut pesan dari pasien positif corona seperti dalam video yang dilihat, Beritakubar.com, Sabtu (04/04/2020).



Posting-an itu pun mendapatkan simpati netizen. Salah seorang warga Kubar yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan soal curhatan pasien positif corona tersebut. Menurutnya, satu pasien itu merupakan temannya.

"Doa kmi sodara seiman muara pahu smga hasil x Negatif,tetap smgt sodara kita sama2 lawan pykit ini," ujarnya melalui pesan WhatsApp pribadi kepada media ini. (man)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VIRAL!! Beredar Video Pasien Positif Corona di Kubar Minta Doa Masyarakat

Terkini

Topik Populer