terkini

PT Gunung Bara Utama Salurkan Ratusan Paket Sembako Gratis

Lukman Hakim
Sabtu, 18 April 2020, 9:34:00 PM WIB Last Updated 2020-04-18T13:34:49Z
SERAH TERIMA : Manajemen PT Gunung Bara Utama menyerahkan paket sembako kepada masing-masing petinggi desa dan perangkat desa, untuk dapat dibagikan kepada masyarakat. 


Beritakubar.com, Kutai Barat - Sebagai bentuk kepedulian PT Gunung Bara Utama (GBU), terus berkomitmen keikutsertaannya  dalam penanganan dan pencegahan Covid -19 di Kutai Barat (Kubar). Salah satunya dengan mendukung program pemerintah dalam hal ini untuk program “Dirumah aja“.

Belly Seno, selaku Dept Head External Government PT GBU mengatakan, ini merupakan komitmen perusahaan bersama pemerintah untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 10 desa binaan.

"Ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban masyarakat khususnya dalam desa binaan yaitu desa Muara bunyut, Empas, Empakuq, Lumpat Dahuq, Mantar, Muara Tokong, Sempatn, Jengan Danum, Sembuan dan desa Jontai," sebutnya.

Dalam hal pemberian bantuan ini diterima oleh petinggi desa dan perangkat desa masing-masing, untuk dapat dibagikan kepada masyarakat. Dia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat menekan masyarakat untuk tidak keluar mencari sembako.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 415 paket. Di antaranya terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, dan kopi 380 gram. "Ditengah kondisi seperti ini kami mewakili manajemen perusahaan berharap bantuan ini dapat bermanfaat kepada warga sekitar perusahaan ," tandasnya. (man)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Gunung Bara Utama Salurkan Ratusan Paket Sembako Gratis

Terkini

Topik Populer