terkini

GEGER....!!! Mr X Mengapung di Sungai Mahakam

Lukman Hakim
Selasa, 14 April 2020, 1:57:00 AM WIB Last Updated 2020-04-13T17:57:10Z
TANPA IDENTITAS : Proses evakuasi jasad Mr X alias tak beridentitas oleh petugas di sekitar lokasi kejadian. (DOK/POLSEK MELAK)


Beritakubar.com, Kutai Barat - Sesosok mayat tanpa identitas alias Mr X ditemukan mengapung di perairan Sungai Mahakam wilayah Melak, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Senin (13/4) pukul 08.00  Wita. Tak pelak, penemuan jasad laki-laki tersebut membuat geger sejumlah warga yang melihat di sekitar kejadian.

“Ciri-cirinya kurang jelas karena sudah mengapung, tapi jasad pria itu menggunakan baju putih," kata seorang warga sekitar kejadian yang enggan dikorankan namanya kepada media ini.



Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra melalui Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo membenarkan kejadian tersebut, namun pihaknya belum dapat memastikan identitas korban. "“Iya, tadi pagi, dilaporkan ada penemuan sesosok mayat mengambang di Sungai Mahakam kawasan Melak," ungkapnya.

Toni menjelaskan mayat Mr X kini di evakuasi ke RSUD Harapan Insan Sendawar untuk divisum et revertum, untuk identifikasi. "Masih dicari informasi lengkapnya, karena di TKP identitas belum ditemukan,” beber perwira polisi berpangkat balok tiga itu.



Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh salah seorang warga sedang mancing dan mandi di sebuah jamban milik warga. Tak lama setelah itu, tepat pukul 08.00 pagi ia melihat sesosok mayat hanyut dan mengapung di air.

"Merasa kaget melihat ada mayat mengapung, saya langsung memberitahu warga sekitar lainnya, hingga banyak warga berdatangan untuk melihat mayat itu," jelas pria berusia 47 tahun itu mengaku warga Kelurahan Melak Ulu kepada wartawan.



Kepolisian bersama tim SAR dan warga sekitar melakukan evakuasi mayat ke tepi sungai tak jauh dari Masjid di Kelurahan Melak Ilir. Evakuasi dilakukan pada pagi menjelang siang.

Hingga berita diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi, terkait penyebab meninggalnya pria tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan termasuk menelusuri identitasnya. (man)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GEGER....!!! Mr X Mengapung di Sungai Mahakam

Terkini

Topik Populer