terkini

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Imbauan Bupati

Lukman Hakim
Senin, 23 Maret 2020, 10:26:00 PM WIB Last Updated 2020-03-23T14:26:47Z
INSERT/FX YAPAN

Beritakubar.com, Kutai Barat - Pemkab Kubar tidak hentinya mengingatkan masyarakat, agar selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Hal ini salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona atau corona virus diseases 2019 (covid-19).

“Semoga semuanya diberi kesehatan dan terjauh dari virus corona, terutama masyarakat Kubar,”ujar Sekkab Kubar Yacob Tullur mewakili Bupati Kubar FX Yapan, pada rapat paripurna, acara jawaban pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi tentang raperda pemerintah, di Ruang Sidang Utama DPRD Kubar, belum lama ini.

Melalui surat edaran Nomor:440/1170/Dinkes-Sekretaris/III/2020 tentang Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran-Penyebaran Covid-19 di Kubar, Bupati mengimbau salah satunya adalah menunda kegiatan yang mengumpulkan banyak orang atau kegiatan di lingkungan luar satuan pendidikan (berkemah, studi wisata, dan lainnya.

Selain itu, kewaspadaan masyarakat diminta tetap tenang serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarganya, dengan menerapkan gerakan masyarakat hidup sehat (germas) dan PHBS.
Pemkab Kubar menyampaikan duka cita yang mendalam, di daerah lain yang telah dipanggil oleh Tuhan atas wabah virus corona. "Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosanya dan menempatkan disisiNya,”ucapnya. (man)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Imbauan Bupati

Terkini

Topik Populer