terkini

SD Tranformasi Belajar Pendidikan Budaya Berlalu Lintas di Polres Kutai Barat

Kamis, 20 Februari 2020, 2:04:00 PM WIB Last Updated 2020-02-20T06:21:11Z

Beritakubar.com, Kutai Barat – Dalam rangka sosialisasi dan juga Pendidikan kepada anak, Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Barat mengajak para murid SD Transformasi untuk datang ke Polres Kubar pada Kamis (20/02/2020). Dengan tujuan memberikan pendidikan karakter dan pengetahuan dalam tertib berlalu lintas. 

Kepala Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Kubar Aipda Sunardi menjelaskan bahwa kedatangan anak-anak tersebut untuk belajar seputar peraturan Lalu lintas.

“Kedatangan mereka tentunya untuk belajar tentang tertib berlalu lintas, selain itu kepada mereka juga kami sampaikan pesan semangat belajar,” tutur Sunardi.

Kegiatan yang dimulai dari pagi tersebut diisi dengan berkeliling di Mako Polres Kubar untuk melihat ruangan dan kendaraan dinas Polres. Dan beranjak ke aula Satlantas Polres Kubar untuk diperkenalakan tentang rambu dan peraturan lalu lintas.

“Pendidikan sejak usia dini begitu penting dalam membentuk karakter seorang anak, sedari kecil mereka sudah harus diajarkan hal-hal baik semacam tertib lalu lintas,” ungkap salah satu guru yang mendampingi. (Sar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SD Tranformasi Belajar Pendidikan Budaya Berlalu Lintas di Polres Kutai Barat

Terkini

Topik Populer