terkini

Mencegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Melak Sambangi Masyarakat

Kamis, 20 Februari 2020, 1:56:00 PM WIB Last Updated 2020-02-20T06:08:16Z

Beritakubar.com, Kutai Barat  - Dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Melak melakukan beberapa kegiatan diantaranya untuk dapat menjaga kamtibmas tetap terpelihara di wilayah hukumnya. Salah satunya dengan melakukan patroli malam dan meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mewaspadai dan tidak mudah terpancing atau terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang dan menyesatkan dari orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Kapolsek Melak, AKP Toni Joko Purnomo.

Kali ini anggota Polsek Melak, Brigpol Patrianus dan Bripda Khairul mendapat tugas patroli pada malam hari ke lingkungan warga masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat pada Selasa malam (18/02/2020).

Diterima oleh Maslan warga dari Kelurahan Melak Ulu, para petugas ini berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi bersama Polri khususnya Polsek Melak. Dalam menjaga keamananan melalui siskamling demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Serta menghimbau agar selalu menjaga kerukunan dengan mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama. Dan tidak mudah terhasut atau terpancing oleh isu-isu yang berkembang dan belum jelas kebenarannya (hoax).

“Kegiatan ini selalu aktif kami laksanakan untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Melak agar selalu berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Melak. (Sar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mencegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Melak Sambangi Masyarakat

Terkini

Topik Populer