terkini

Penyerahan Berkas Dukungan, Polres Kutai Barat Kerahkan Personel Pengamanan

Rabu, 26 Februari 2020, 4:29:00 PM WIB Last Updated 2020-02-26T08:29:25Z

Polres Kubar Kerahkan Anggota Pengamanan Saat Penyerahan Berkas Dukungan

Beritakubar.com, Kutai Barat –  Polres Kutai Barat gelar pengamanan kegiatan Penyerahan Dukungan kepada para bakal calon Bupati Kutai Barat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubar pada Sabtu (23/02/2020). 

Selaku pimpinan apel, Kabag Ops Polres Kubar Kompol Sarman mengungkapkan bahwa Polres Kubar bersama Kodim 0912 Kutai Barat dan Satuan Polisi Pamong Praja Kubar siap mengamankan jalannya kegiatan penyusunan berkas sampai penyerahan dukungan sampai selesai.

"Ada penyerahan dukungan kepada bakal calon Bupati perseorangan yakni pasangan Martinus-Aziz yang maju melalui jalur independen. Polres Kubar bersama instansi terkait siap mengamankan jalannya kegiatan mulai penyusunan berkas hingga tahapa akhir penyerahan berkas dari pasangan tersebut," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Pasangan bakal calon Bupati yang terkenal dengan sebutan Gerbang MAS tersebut datang bersama sejumlah pendukung dan Timnya untuk mengantar berkas dukungan berupa fotocopy EKTP sejumlah 11.864 yang tersebar di 16 Kecamatan.

Dikonfirmasi tentang kesiapan pengamanan tahapan Pilkada 2020, Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra S.IK M.H mengungkapkan bahwa Polres Kubar terus melakukan persiapan mulai dari kendaraan dinas operasional dan juga kesiapan personel melalui latihan dan pembekalan untuk menyongsong Pilkada 2020.

“Jajaran terus melaksanakan kegiatan yang bersifat pencegahan dalam mengantisipasi gejolak selama Pilkada 2020. Dan kepada rekan-rekan sekalian mari kita abdikan seluruh tenaga kita untuk mengamankan jalannya Pilkada serentak nanti, kita pastikan Pilkada berjalan aman dan damai,” tandasnya. (Sar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyerahan Berkas Dukungan, Polres Kutai Barat Kerahkan Personel Pengamanan

Terkini

Topik Populer