terkini

Gelar Roadshow Senam Zumba, Persani Kubar Kunjungi Beberapa Kecamatan

Rabu, 26 Februari 2020, 4:42:00 PM WIB Last Updated 2020-02-26T08:42:48Z

Antusiasme masyarakat yang mengikuti senam zumba bersama yang rutin dilaksanakan setiap minggu sore di Alun Alun Itho Kutai Barat.
Beritakubar.com, Kutai Barat – Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kubar terus mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Seperti yang rutin dilaksanakan pada hari Minggu sore di Kecamatan Barong Tongkok. Dan juga akan mengunjungi beberapa kecamatan lainnya di Kutai Barat.

“Ya selain itu ada kegiatan semacam roadshow untuk bisa mengajak dan bersama sama masyarakat agar bisa berolahraga,” kata Ketua Persani Kubar, Yonavia Sahadi didampingi Zin Ailin.

Dikatakannya lebih lanjut bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya dengan melibatkan seluruh sanggar/studio senam yang berada di Kutai Barat. Dimana setiap instruktur senam dari masing masing sanggar/studio senam tersebut akan memandu masyarakat untuk berolahraga bersama.

“Terima kasih sudah dipercaya untuk memandu kegiatan kali ini, semoga kegiatan ini dapat terus menerus terlaksana kedepannya. Dan juga kepada seluruh masyarakat Kutai Barat, kami mengajak untuk bisa ikut dan bersama sama kita tingkatkan kesehatan dengan berolahraga,” kata Arliana Yulianti atau yang kerap disapa Zin Ailin ini.

Tidak hanya di Kecamatan Barong Tongkok, kegiatan senam zumba ini juga sudah mulai digelar di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Barat. Seperti yang sudah dimulai dengan mengunjungi Kecamatan Bongan pada Minggu (23/2/2020) kemarin.

“Untuk di Alun Alun Itho tetap kita lakukan setiap hari minggu sore sambil kita mengunjungi kecamatan lainnya juga. Karena ada banyak sanggar/studio senam, hal tersebut sangat mungkin dilakukan mengingat ada banyak instruktur senam yang sudah mempunyai sertifikat juga. Sehingga roadshow ini akan terus dilakukan di 16 kecamatan dan juga rutin dilakukan setiap minggu sore di Alun Alun Itho Kutai Barat,” tutup Ketua Persani Kubar, Yonavia Sahadi. (mad)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Roadshow Senam Zumba, Persani Kubar Kunjungi Beberapa Kecamatan

Terkini

Topik Populer